Saturday, 23 July 2016

Review : Bourjois Healthy Mix Serum Foundation no. 51 Light Vanilla !



Seneng banget menemukan foundation yang pas dengan jenis kulit keringku..i'm glad i bought this one yaitu Bourjois Healthy Mix Foundation no 51. Light vanilla. Menurutku beli foundation itu perlu banyak consideration, nggak semudah beli makeup lainnya. Seperti namanya, foundation itu jadi ‘pondasi’ dari semua make up yang kita pakai di muka, jadi nggak bisa asal. 

My first impression-ku setelah menggunakan produk dari Bourjois Healthy Mix Foundation yang Light Vanilla nomor 51 :

Friday, 22 July 2016

BYE BERSIN-BERSIN ! BYE TO DUST MITES !

Hi, it's been a long time since my last post, dengan berbagai kesibukan emak2.. jadi baru sempat hari ini menulis lagi :)

Ok, Ya sebenarnya ini adalah post yang sudah lama banget harus di posting dan di review dari bulan Maret. Jadi sebelum kami pindahan ke rumah kami sendiri, rumah kami super berdebu karena pembangunan dan renovasi, saya sempat membaca blog alodita.com tentang jasa membersihkan kasur, sofa, karpet, gorden dengan memanggil cleaning service ke rumah. Saya tertarik banget karena saya pengidap alergi debu dengan gejala bersin-bersin sampai batuk.

Baca review2 ternyata di bandung juga ada nih tempat jasa bersih-bersih tersebut yaitu Pelangi Cleaning Service. Tanpa pikir panjang saya booking tanggal di websitenya kutumati.com, dan sebelum h-1 langsung ditelepon balik oleh cs disana untuk konfirmasi ulang bookingan dan apa saja yang dibersihkan, saya minta 1 tempat tidur, 1 sofa ruang tamu, 3 gorden kamar dan ruang tamu.

Pas Hari H nih, masnya datang dengan on time menggunakan motor dengan senjatanya alias vacum cleaner andalan dari pelangi cleaning service ini. Sebelum mulai membersihkan, SOP awal masnya adalah menjelaskan product knowledge dari Vacum Cleaner tersebut dahulu. Saya agak lupa nama vacum cleanernya kalau tidak salah brand rainbow, saya cuman diberitahu vacum cleanernya itu harganya 35jutaan dan memang agak besar.. Wihh.. Kayanya canggih bener.. Kata masnya vacum cleanernya merupakan alat pembersih No.1 ( ada 8 sertifikat). Manfaat dari vacum cleaner tersebut selain menyedot debu mampu membasmi kutu, scabies, tungau dll yang merupakan pencetus utama asma, batuk, sinus, bersin-bersin, gatal-gatal dan penyakit paru-paru.  Perlu diketahui tungau debu tuh kasat tidak terlihat oleh mata, mereka senang berkembang biak di kasur dan tempat yang lembab dan berdebu.